Tips Awet Pacaran

1. Jujur

 Bila ada yang tidak kita sukai dari doi, lebih baik jujur. Kalo’ perlu, obrolin saat kita dan dia sedang berduaan saja. Ngga’ apa-apa kok, agak sakit sedikit, tapi enak belakangan hari. Seperti, kita ngga’ suka melihat kalo’ doi terlalu baik, mau mengantarkan semua teman cewe’nya. Ya boleh deh, kita terus terang aja, daripada saling sindir atau berantem.

2. Be Yourself

Jadi diri sendiri, paling baik. ngga’ perlu mengubah diri kita menjadi orang lain. Misalnya, kita biasa mengenakan baju casual, jangan lantas berubah pake tank top, rok mini, hanya karena doi.

3. Tulus

Bila kamu mencintai dia, ya tulus aja. Jangan berharap dia akan membalas dengan jumlah sama. Bila sudah menolong dia, misalnya, jangan diungkit-ungkit atau jadi perhitungan

4. Terbuka

Ngga’ perlu bohong, soal teman-teman kamu. Terbuka aja, selama ini kita deket dengan siapa dan biasa menghabiskan waktu dimana. Selain doi jadi ngga was-was, kamu juga enak, ngga’ perlu sembunyi-sembunyi.

5. Kata “Maaf”

Maaf memang ada batasnya. Namun, ngga’ ada salahnya juga kamu selalu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia. Pasti ada salah dan ngga’ sempurna. Kita sendiri kan ngga’ perfect. 6. Kejutan

Jangan segan kita memberi kejutan buat sidia. Misalnya, kita buatkan makanan kesukaannya atau bawakan sekotak coklat. Mmmmm … doi pasti tambah care sama kamu.

7. Care

Perhatian ! Pasti.Nngga’ perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, doi sakit. Cek deh, sudah makan apa belum. Atau tengok sebentar saja, bagaimana dengan pelajaran dia yang tertinggal.

8. Dekat Keluarga

 Awas ! Pacaran dengan doi, berarti kita juga wajib dekat dengan keluarganya. Minimal, kamu kenal dengan mereka. Sehingga, jika ada apa-apa, komunikasinya mudah. Kamu pun bisa mendapat dukungan dari mereka lho.

9. Ngga’ Posesif

Memang sih, ngga’ enak kalo’ ngeliat doi kita akrab dengan banyak orang. Tapi ngga’ perlu posesif, kamu selalu memantau dia ada dimana, bersama siapa, dan lagi ngapain. Wah, lama-lama bete juga lho, diawasi seperti pesakitan !

10. Hargai Privacy

 Meskipun kita dan doi terbuka, ngga’ semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai juga privacy dia. Apa yang perlu kita ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri. “yang di atas adalah tips2 agar hubungan anda dan pasangan anda langgeng dan dapat bertahan lama, yang diatas hanya anjuran, yang amanjalani khan anda jadi yach terserah anda

35 Responses

  1. makasi ya bang tips cintanya moga akika awet dengan pacar akika kelak,,, abis sampe skrg gak punya pacar sich………….. abang juga awet ya bang ama pasangan abang.

  2. bagus banget jadi pengen nyoba nich…..

  3. makasih ya atas tipsnya.semua udah aku coba dan alhamdulillah hubunganku ma cowokku lancar – lancar saja.

  4. duch….tips ne keren bgt..
    tp,susah ngelakuinnya coz pacar q jauh…
    so,gmn donk?????

  5. Salam kenal

    Gw boleh curhat sedikit nda sih?
    Gw dah ngelakuin semua saran dari abang,tapi kenapa cowok gw sering BT dan marah nda jelas sama gw gitu.gw kan capek ribut terus,kayaknya yang gw lakuin kurang aja dimata doi.
    ada saran buat gw nda,gimana cara menghadapi doi yang punya 2 kepribadian gitu?
    Sebelumnya Thanks atas sarannya ya.

  6. ya kalo pengen curhat ama saya kamu bisa add saya di

    codets_02@yahoo.com

    saya biasa main pake YM…
    saya tunggu deh…….

    saya siap kok membantu anda dalam persoalan cinta..

    oke

    salam kenal deh buat semua ya

  7. tips’a boljug,tp…………..
    w gak eket sama nykp doi,gmna dong??????
    \setiap mau dtng k’hoz nya w gak boleh,gmna dong??????
    apa w harus putus sama dia???
    kan engga……..
    tyuz w gmna?
    loe2 smua pnya tips gak wat w????
    klo ada tolong loe2 smua blez ke email w
    metromini_121@yahoo.com
    w butuh bgd saran n’ tips dr loe2 smua
    thx be4

  8. tHaNkzz,,,sumpeh keren banget tips lo!!
    moga gw bisa ikutin nnnn b hasil!!!

  9. Bang,gw udh nglakuin smwny,,tp knp y dy malah cuek terus?malah dy g perhatian,kalo dbilang dy syg gw..y emg bs gw rasain,tp kan cinta g cuma hrs drasain!tp dtunjukin!gw pgn dy sadar yg gw mw,mgkn dy g tkt kehilangan gw x y?bang help me..

  10. Lagi y!gw pengen dy jg bisa care as l care bout him!l feel like stupid,begging 4 a prince but l am a beast!menurut abang dy knp y?tp gw tau that he loves me..but why he cant even show his affection?hiks2…l am so sad!

  11. kalo uda gitu lu harus ganti pacar….
    karena kalo uda pacar kek gitu. wadoh,,,,
    kaco lah…..
    masa disayang ama ceweknya sendiri malah cuek…..
    ya mendingan cari lagi lah…
    menurut saran abg sih
    hooohoooohooo

  12. Putus?uhm..gtw d bang,gw m dy dh serius pcrnny!gw srg minta pts kl lg kesel bgt,tp dy gmw!skrg gw lg kkn,dan udh smggu g ada kontak wlw lwt sms gr2 dy g ad hp..au d bang gw bingung bgt!apa mgkn co lbh pntr nympen feelg mrk?

  13. kalo gitu yang sabar aja dulu ya…. coba tunggu beberapa saat, gimana sih tindakan selanjutnya dari dia…. mana tau dia juga cuman test kesabaran anda… tapi inget loh… kita manusia biasa yang memiliki kesabaran dan berbatas lage… ya ga…. semngat

  14. thank’s ya atas tipsnya. . . . . . .

  15. bgus tipsnya,kan gw cba..
    makasih bnyak

  16. bgus bgt tipsnya,kan gw cba..
    makasih bnyak

  17. kalo’misalNa’smw dah dilakuin,,,tp cowok qt cuek,,,mah capek!
    buat tips juga’duonk bwt adepin masalah,,
    dah nggak tahan ni ma cowok super cuek

  18. gampang aja…..
    cuekin juga cowoknya……

    hari gini pake acara cuex2 segala….

    emang uda ga ada kerjaan lage tuh cowok….
    uda dapet cewek yang setia dan perhatian,,,, eh,,,, malah di cuekin..
    mau nya apa sih cowok tuh…..

    gini aja mim…. coba tanyakan dengan jelas.. ama dia… sebenernya kenapa sih dia sangat cuek…. ama kamu… kalo ga…. dapet juga…. coba intropeksi diri dulu… kenapa dia kok bisa gitu….. oke…..

  19. add fs ku domk!!!!!!!!!!1

    ry promosi

  20. gue coba deh!!!!

  21. boleh dicoba…..

  22. makasih yah udah ngasih tips2 yg lumayan bagus.
    walaupun aq la sendiri setidaknya bisa jdi referensi aq klo nti aq punya pendamping baru

  23. mksh bgt kyaknya bkal q coba deh,mga ja mnjur!oyi,,,,,,,,,,

  24. gANty DunK tiPs”Y maSa to mULu ……………….

  25. q mau nanya cara’a setia sih gimana?

    • sebenernya sih kalo ditanya bagaimana caranya setia, wah itu sih pribadi masing2 ya…
      kalo jaman sekarang banyak yang bisa buat kita setia,…
      1. karena terpaksa
      2. karena emang cinta dan sayang

      2 unsur diatas yang bisa buat kita setia…..

  26. y,,
    thx taz tips Na,,q sC dc iktin Smua saRan na y syukR Na Ceh q dc 1taon pcRn Ma aq,,
    lou da tips2 yg laen bgi2 yach,,,,

  27. Me pux doi yg kdg care kdg cuek..me binun gmana ngadepinx ?me dah pcran 3thn tp pts nyambung gt..n 1 lg yg bkin me tambh binun_mpe hari ne doi gag mau ngenalin m familyna ,,what happen? ? Sdgkan doi dh tau all myfam..minta tipz&solusix dunkz? ?
    Thankz ^^

  28. bagus juga idex,,,,,,,,,,,,,,,,/////////////???????????????????

Leave a comment